Skip to main content

fakta nahimungkar penulis 7 fakta bpjs menipu rakyat indonesia sebarkan

Berikut 7 fakta mencengangkan perihal website kontroversial nahimungkar dot com yang populer dengan artikelnya 7 fakta bpjs menipu rakyat indonesia sebarkan 

1.nahimungkar dot com Webiste Berita Tanpa Alamat Jelas
Website ini jelas sekali telah dirancang untuk menghindari tuntutan hukum atau serangan dari pihak yang tidak senang dengan artikelnya.
Sehingga tak ada satupun alamat yang dapat di hubungi baik itu email atau no.Hp
Dia sudah memahami atas artikel-artikel yang dibuat di ciptakan akan menimbulkan kontrofersi berpotensi membuat amarah bagi sebagian pihak ,bisa saja salah satu mereka menggunakan jalur hukum untuk memencjarakan sang pemilik. Mereka cari aman dengan menghilangkan alamat kontak.
Sebenarnya mudah saja untuk mengetahui tuh website dikendalikan darimana cukup dengan tool hack gratisan bisa kelacak tuh empunya nahimungkar dot com bercokol.

2.nahimungkar dot com anti barat tapi dia pengguna barat
Baca artikel berikut:
sementara faktanya  nama domain nahimungkar dot com di register di
namesilo yang notabene perusahaan barat.
Menggunakan CMS wordpress dan beberapa plugin gratisan.
Tema tampilan menggunakan pluto osetin theme.


3.Berita yang dimuat merupakan hasil pencarian dari mesin pencari
Artikel yang dibuat selalu berdasarkan share dari social media, berita online, bahkan blog pendapat pribadi.
Bisa kita lihat setiap artikel menyertakan link url sumber rata-rata dari twitter
Sementara sumber yang di ambil belum tentu memiliki bukti yang kuat terkait artikelnya.
Hal ini lah yang mempertegas kenapa nahimungkar dot com menghindari tuntutan karena memuat tulisan dari sumber tidak falid contohnya artikel 7 fakta bpjs menipu rakyat indonesia sebarkan 
dan anehnya media profesional sekelas tribunews ikut menyebarkan.

4.nahimungkar dot com  di ciptakan bermain di area panas(rasis)
admin sangat cerdik memilih Nice atau topik yang bebau rasis dimana artikel ini paling banyak pencarianya di google dan pembacanya rata-rata hobby interaktif mengomentari sehingga nahimungkar bisa mendapatkan jutaan trafik kunjungan tiap harinya.
Mereka tidak peduli apakah artikelnya fakta,isu  atau fitnah Yang penting booming dan ramai di share.
Bagi pemilik website nahimungkar dot com  trafik = uang semakin besar trafik yang didapat semakin tinggi uang yang diperoleh.

5.Target nahimungkar dot com akan di pasangi iklan
Setelah nahimungkar dot com memperoleh kunjungan yang luar biasa dari artikel kontroversinya dia akan mengubahnya menjadi pundi -pundi uang dengan ancang-ancang pasang iklan.
Hal ini sesuai deteksi WPTD adanya plugin yng dipasangnya OIO Publisher untuk wordpress
Dimana kita ketahui pugin ini berfungsi untuk mempermudah admin sebuah website untuk mengelola iklan yang akan ditampilkan.


6.Pemilik nahimungkar dot com bukan orang islam
Jika pemilik nahimungkar dot com orang islam pasti dia tidak main petak umpet dengan menyembunyikan alamatnya. Sebagai orang islam tentu dia bertanggung jawab setiap perkataan yang di ucapkan. Jika dia muslim sejati harus berani menerima setiap resiko atas artikel yang dibuat.
Lempar batu sembunyi tangan bukan muslim sejati.

7. nahimungkar adalah propaganda dari pembenci muslim(anti Islam)
Era sekarang menyerang muslim terang-terangan sudah biasa. Justru akan mendapat perlawanan dari masyarakat dunia baik yang muslim atau non muslim contohnya penggambar karikatur nabi. Sekarang pembenci muslim lebih pintar dan pemahaman islamnya lebih bagus dibandingkan warga muslim indonesia yang rata-rata islam KTP.
Karena pemahaman islamnya cukup bagus dalam setiap tulisanya juga mencantumkan dalil-dalil dan hadist namun waspadalah secara halus makna yang disampaikan di pelintir perlahan.

lebih mudah menghadapi anti islam yang terang-terangan daripada melawan anti islam yang memakai sorban dan peci kiai bak muslim sejati
.
Bagi anda yang ikut menyebarkan artikel 7 fakta bpjs menipu rakyat indonesia sebarkan, berarti suka melihat saudara muslim kita sakit terlantar hanya mengandalkan obat air berisi doa.
atau anda yang suka menggunakan asuransi swasta premium dari perusahaan dengan pelayanan VIP tanpa peduli banyak saudara diluar mati tak mampu berobat.

anda hanya peduli diri sendiri dengan menerbitkan petisi anti BPJS kesehatan.anda diminta bergotong-royong untuk saudara kita melalui BPJS Kesehatan keberatan. 

BPJS Kesehatan bukan program merugikan masyarakat. jutaan orang tertolong namun diakui BPJS Kesehatan masih memiliki sistem yang buruk dan perlu diperbaiki agar tidak defisit.

saran kami gunakan otak anda yang nganggur untuk membantu menemukan sistem yang baik bagi BPJS Kesehatan, bukan digunakan membuat artikel fitnah penghasut masyarakat.
jika anda tidak setuju BPJS Kesehatan, berikan solusi yang lebih baik dari BPJS Kesehatan saat ini.
  







Comments

Popular posts from this blog

Cek Saldo Bpjs Online Lengkap

Image Result For Cek Saldo Bpjs Online We're sorry but client doesn't work properly without JavaScript enabled. Please enable it to continue..Electronic service BPJS ketenagakerjaan untuk cek saldo jht pembayaran iuran dan klaim. halo Selamat datang di BPJS Online Tutorial BPJS di share dengan Video-video terbaru perihal Cek Saldo Bpjs Online. sebelum memahami artikel yang kami suguhkan sebaiknya lihat terlebih dulu videonya ya sis apakah sudah benar dengan informasi yang anda perlukan. Cara mengecek saldo BPJS ketenagakerjaan terbaru 2019 Upload by : Noris Varido 'Ok gaes Bagi yg blm daftar di akhir tahun 2018 kalian akan susah untuk daftanya.. Di karenakam sistem msh dl perbaikan Jd kalian hrs sabar menunggu hingga tahun depan 2019 Ni buktinya Ni Link terbaru daftar bpjs ketenaga kerjaan di 2019 NEW KLIK AJA https://youtu.be/OjLLALQRz-Y 4:56 '''0 Get Info Detail Video Terkait : CUMA PAKAI HP !!! Cara cek saldo BPJS ketenagakerjaan BPJSTK

Cara Mencairkan Jamsostek Video Tutorial

Image Result For Cara Mencairkan Jamsostek gays Selamat datang di BPJS Online Pertanyaan BPJS di share dengan Video-video terbaru perihal Cara Mencairkan Jamsostek. sebelum menyimak artikel yang kami suguhkan sebaiknya tonton terlebih dulu videonya ya sobat apakah sudah cocok dengan informasi yang anda inginkan. Cara Eklaim Jamsostek Online Termudah Upload by : andalusia tt 'Cara eklaim online jamsostek untuk mempermudah proses pendaftaran eklaim secara online dengan menggunakan jaringan internet.Cukud dengan menscen data-data persyaratan pengajuan pencairan jamsostek JHT setelah berhasil terekam sistem jamsostek tinggal menunggu surat panggilan pencairan biasanya 2-4 hari. 6:18 '''0 Get Info Detail Video Terkait : CARA MENCAIRKAN DANA BPJS KETENAGAKERJAAN LEWAT ONLINE (E-KLAIM) Get Info Detail Begini Cara Mencairkan BPJS Ketenagakerjaan JHT 100% Get Info Detail Cara cairkan dana JHT BPJS Ketenagakerjaan online pake HP Get Info Detail Cara pencairan bpjs

Perubahan Data Bpjs Ketenagakerjaan Online Lengkap

Image Result For Perubahan Data Bpjs Ketenagakerjaan Online halo Selamat datang di BPJS Online panduan BPJS di kupas dengan Video-video terbaru perihal Perubahan Data Bpjs Ketenagakerjaan Online. sebelum membaca artikel yang kami suguhkan sebaiknya play terlebih dulu videonya ya gays apakah sudah sesuai dengan informasi yang anda perlukan. PENTING !! 3 cara cek data bpjs ketenagakerjaan benar-benar valid atau tidak Upload by : Kemzot Kartika 'tanya jawab seputar bpjs ketenagakerjaan yang sering ditanyakan bisa cek di link bawah ini: https://youtu.be/H2j2L66dn80 Yang belum memiliki aplikasi dari bpjsnya silahkan download melalui link dibawah ini : http://idsly.bid/xAHD1 Ada menu baru di bpjstku versi baru yang tidak ada d bpjstku versi lama dan teman" bisa cek penjelasan menu barunya di bawah ini: https://youtu.be/WASq_dcVJR4 ==================================== Silahkan bergabung di group whatsapp / telegram kami untuk mendapatkan info hadiah dan info p